Monday, December 13, 2010

Glory Glory MU

Park Ji-sung (c) AFP
Park Ji-sung (c) AFP
Bola.net - Sukses Park Ji-sung mencetak gol semata wayang kemenangan Manchester United ke gawang Arsenal sangat membahagiakan Sir Alex Ferguson. Manajer United tersebut menyebut penampilan gelandang asal Korea Selatan itu sebagai sebuah penampilan yang fantastis.

Seperti dilansir ESPN, sundulan Ji-sung di babak pertama membuat United mampu memenangi laga tersebut dan mengkudeta posisi Arsenal di pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Hal ini, membuat hati Fergie berbunga-bunga. Namun, sayang, Ji-sung bakal harus absen tujuh pekan untuk memperkuat negaranya di Piala Asia di Qatar.

"Ji-sung menunjukkan penampilan yang fantastis di laga ini. Sayangnya, kami akan kehilangannya dalam tujuh pertandingan untuk membela negaranya. Ini merupakan hal yang sangat mengecewakan," ujar Fergie.

Sementara itu, terkait eksekusi penalti Wayne Rooney yang gagal membuahkan gol, Ferguson mengaku terkejut. Menurut manajer kawakan itu, sebelumnya Rooney tak pernah luput dalam melakukan tugasnya.

"Sebelumnya, saya tidak pernah melihat tendangan Rooney melambung di atas mistar gawang," tandas Fergie.

Di lain pihak, pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji pertahanan United yang tampil kokoh menahan gempuran anak asuhnya. Namun, Wenger menambahkan, kekalahan ini bukan karena anak asuhnya kalah kualitas dari Setan Merah.

"Para pemain Manchester United bertahan dengan sangat bagus. Namun, secara teknis, pertandingan ini berlangsung seimbang," tandasnya. (espn/den)

No comments:

Post a Comment